Minggu, 12 Mei 2013

Cara Memutihkan Kulit secara Alami, Cepat dan Efektif

cara memutihkan kulit secara cepat, alami, efektif
Ol-Magazine.com - Kulit putih dan sehat adalah dambaan banyak orang, baik itu wanita maupun pria. Kulit yang putih dan sehat dapat memberikan nilai plus bagi seseorang.

Nah, berikut ada sedikit tips memutihkan kulit secara alami dan tanpa efek samping tentunya.

Yoghurt dan Madu
Siapa sangka yoghurt dapat bermanfaat bagi kulit. Yoghurt dapat memberikan kelembaban bagi kulit Anda. Kombinasikan yoghurt dengan madu dan gunakan untuk mengolesi kulit Anda sebagai masker alami. Jika dirasa yoghurt sulit Anda dapatkan, Anda dapat menggantinya dengan susu.

Kamomil
Pernah dengar soal teh kamomil? Kamomil adalah sejenis bunga yang dipercaya dapat memutihkan kulit dan mencerahkan wajah. Anda dapat menggunakan teh berbahan kamomil untuk perawatan kulit Anda, cukup dengan mengoleskannya saja.

Bengkuang
Bengkuang sejak dulu memang telah digunakan dalam berbagai macam hal berkenaan dengan kulit. Termasuk memberikan kesegaran dan kelembaban terhadap kulit. Biasanya, cara praktis untuk menggunakan bengkuang ini adalah dengan mengupas, dan dioleskan terhadap bagian kulit.

Jeruk Nipis dan Putih Telur
Jeruk nipis sering digunakan untuk perawatan kulit kelopak mata. Hal ini juga dapat Anda gunakan untuk perawatan pada kulit keseluruhan dengan mengkombinasikan dengan putih telur. Nantinya dapat Anda gunakan sebagai masker alami.

Pepaya Hijau
Selain pepaya oranye biasa, dapat Anda gunakan untuk mencerahkan kulit. Caraya, cukup haluskan pepaya hijau yang masih mengkal dan campurkan dengan yang sudah matang kemudian oleskan pada kulit. Biarkan selama 15 menit, bilas. Hal ini dapat dilakukan setiap hari untuk hasil yang optimal.

Terkait: Cara Menghaluskan Kulit Tumit yang Kasar dan Pecah-Pecah
Label:

Hiburan

Terhangat

Di Facebook