Selasa, 07 Mei 2013

Tips Agar Cepat Hamil Setelah Berumah Tangga

tips cepat hamil, agar cepat hamil, cara agar cepat hamil
Ol-Magazine.com - Cepat punya momongan adalah dambaan setiap pasangan setelah berumah tangga. Oleh karena itu, kebiasaan, gaya hidup harus diimbangi agar apa yang diinginkan lekas tercapai.

Berikut ada sedikit tips agar cepat hamil:

Rencanakan waktu terkait intim
Perencanaan yang tepat terkait masalah ini dapat menyempurnakan proses pembuahan nantinya. Intim 2 hari sebelum ovulasi dapat memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan.

Berhenti merokok dan mengonsumsi alkohol
Merokok banyak sekali dampak buruknya. Tak hanya kanker saja, namun ini juga akan memengaruhi kehamilan nantinya. Kandungan di dalam rokok dapar menurunkan kualitas sperma, dan prohabilitas pembuahan sebesar 28%, sedangkan mengonsumsi alkohol 44%. Bukan itu saja, namun keduanya ini dapat membahayakan ibu dan janin.

Konsumsi vitamin dengan cukup
Vitamin memang diperlukan oleh tubuh yang tidak dapat diproduksi secara mandiri olehnya. Mengonsumsi vitamin C dapat menambah kualitas sperma, vitamin E dapat menambah kesuburan bagi pria, serta konsumsi asam folat juga baik untuk menambah kesuburan wanita.

Kontrol berat badan Anda
Pastikan asupan gizi bagi Anda dan janin cukup, tidak kurang atau berlebih. Kontrol berat badan Anda, dan konsultasikan kepada konsultan yang ahli di bidangnya.
Label:

Hiburan

Terhangat

Di Facebook