Selasa, 04 Juni 2013

Tips dan Pertimbangan sebelum Anda Membeli Ponsel

tips membeli hp ponsel, tips memilih hp ponsel, membeli pilih hp ponsel
Ol-Magazine.com - Terkadang pertimbangan yang salah ketika hendak membeli ponsel bisa mengecewakan Anda sendiri. Berikut tips mempertimbangkan pilihan ponsel Anda sebelum Anda membelinya, agar tidak kecewa.

Tentukan tujuan Anda membeli ponsel itu, sekedar untuk menyapa kerabat Anda atau sebagai pendukung kerja Anda, jika Anda ingin menggunakan ponsel hanya untuk menyapa kerabat Anda, maka tidak perlu memilih ponsel dengan fitur berlebih. Namun, jika Anda ingin agar ponsel tersebut sebagai pendukung bisnis, kerja Anda, maka sebaiknya pilihlah smartphone yang menunjang.

Setelah itu, mungkin saatnya memilih merek. Terkadang, reputasi sebuah merek di masyarakat, dapat sebagai indikator sebuah kualitas dari sebuah produk. Reputasi yang besar, juga akan mempermudah Anda menemukan dukungan jika sewaktu-waktu nanti Anda menemukan keluhan terhadap ponsel Anda.

Bandingkan satu sama lain. Anda dapat membandingkan dengan mencari spesifikasi dan harga di internet, atau lebih baik jika bertanya langsung ke outlet terpercaya di daerah Anda. Setelah itu, Anda dapat memutuskan untuk memilih ponsel mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda yang akan Anda beli.

Sebisa mungkin mencoba untuk menawar, dan sabar dalam negosiasi. Hal ini akan menguntungkan Anda untuk mendapatkan harga paling sesuai.
Label:

Hiburan

Terhangat

Di Facebook