Jumat, 01 Juni 2012

Fenomena Air Mata Kristal

Ol-Magazine.com - Baru-baru ini sedang banyak membicarakan air mata kristal. Ya, seorang gadis Desa Cisalak Sumedang Jawa Barat yang bernama Tina Agustina, dapat mengeluarkan air mata berbentuk butiran kiristal yang mirip dengan berlian. Kristal yang keluarpun beraneka macam warnanya. Ada biru, bening, dan merah, tergantung mood yang sedang Ia rasakan.

Fenomena ini terjadi setalah Ia bermimpi. Dalam mimpinya Ia diberi sebuah kelapa oleh seorang nenek dan menyuruh membukanya. Keesokan harinya matanya dapat mengeluarkan air mata berbentuk berlian. Walau matanya mengeluarkan kristal yang keras dan tajam, tetapi Ia tidak merasakan sakit. Yang Ia rasakan hanya seperti mengeluarkan air mata biasa. Walaupun demikian Tina dan keluarganya ingin fenomena ini berakhir. Keluarganya kasihan melihat tina yang harus dibantu orang sekitar untuk mengeluarkan air mata kristalnya.

Fenomena aneh ini tidak hanya terjadi di Indonesia saja, melainkan di negara lain pun ada. Seperti yang dialami oleh seorang gadis berusia 12 tahun Libanon. Gadis ini juaga mengeluarkan air mata yang sama, yaitu berbentuk kristal.


Label:


Hiburan

Terhangat

Di Facebook