Selasa, 12 Maret 2013

Inilah Cara Alami Membersihkan Komedo yang Membandel

Ol-Magazine.com - Siapa sih yang gak jengkel kalau ada komedo membandel di wajah ? Pasti semua orang enggan memiliki komedo yang membandel. Rasa percaya diri Anda pasti akan menurun. Selain itu, awjah yang berkomedo akan tidak enak dipandang. Nah, untuk itu cara alami membersihkan komedo ini mungkin akan sangat bermanfaat bagi Anda yang sedang dihinggapi bercak hitam tersebut.

Membersihkan Komedo Membandel

Cara ampuh membersihkan komedo, membersihkan komedo alami, komedo membandelMembersihkan komedo yang membandel tentu juga tidak secepat apa yang Anda bayangkan. Semua itu tentu perlu sebuah proses.

Batasi kebiasaan makan cokelat, gorengan, alpukat, susu, mentega, dan sebagainya yang mengandung lemak.

Buatlah masker untuk wajah sebagai pembersih komedo menggunakan campuran air jeruk nipis, minyak Almond dan Gliserin.

Gunakanlah getah dari tanaman Lidah Buaya, patahkan Lidah Buaya, kemudian oleskan getah bening tersebut ke bagian yang berkomedo.

Gunakanlah es batu dengan menempelkannya di bagian yang berkomedo. Kelihatannya ini konyol, tapi cobalah.

Gunakanlah kulit jeruk. Kulit jeruk ditempelkan pada daerah yang berkomedo. Kulit jeruk ditempelkan ketika malam sebelum tidur hingga Anda pagi bangun tidur.

Gunakanlah putih telur yang dicampur madu. Campur rata, oleskan pada wajah dan tunggu samapi mengering. Bilas dengan air hangat untuk membersihkannya. Cara ini baiknya dilakukan menjelang Anda tidur.
Label:

Hiburan

Terhangat

Di Facebook