Senin, 11 Maret 2013

Cara Alami Untuk Mengobati Sakit Gigi Berlubang

Ol-Magazine.com - Hampir sebagian besar masyarakat di Indonesia memiliki setidaknya satu gigi yang berlubang. Gigi yang berlubang ini nantinya berpotensi untuk menimbulkan sakit gigi yang tidak tertahankan. Nah, jika Anda memiliki gigi berlubang, dan belum terasa sakit, mungkin ada baiknya jika anda mempersiapkan beberapa bahan berikut untuk berjaga-jaga ketika suatu saat gigi berlubang Anda terasa sakit.

Pengobatan Sakit Gigi Berlubang

cara mudah, ampuh, cepat mengobati sakit gigiPengobatan alami untuk mengobati sakit gigi berlubang ini, bahan-bahan yang akan digunakan mudah didapat, karena mungkin di daput Anda-pun sudah tersedia.

Es Batu
Benar, es batu digunakan untuk menghambat sel syaraf (nefron) di gusi gigi Anda meneruskan impuls (rangsangan) sakit itu ke otak. Jadi, penggunaan es batu ini adalah dengan cara dimasukkan dalam mulut, diletakkan pada gigi yang sakit.

Garam
Mungkin telah masuk akal jika garam ampuh untuk mematikan kuman-kuman yang ada dalam gigi yang berlubang anda. Cara penggunaan dengan melarutkan garam ke segelas air kemudian digunakan untuk kumur-kumur.

Cengkeh
Di sini yang dimaksud adalah pada bagian minyaknya. Cengkeh yang beraroma khas itu juga memiliki kemampuan untuk menepis sakit gigi berlubang anda. Cukup oleskan pada gigi yang sakit.

Apel
Apel memang tidak dapat menyembuhkan sakit gigi, namun mengkonsumsi apel dapat mengurangi resiko sakit gigi dan gigi berlubang.
Label:

Hiburan

Terhangat

Di Facebook