Selasa, 19 Maret 2013

Suzuki All New Swift 2013: Harga dan Spesifikasi

All New Swift 2013 Harga Spesifikasi, Harga dan Spesifikasi All New Swift 2013
Ol-Magazine.com - Suzuki All New Swift baru ini mengundang banyak perhatian maniak otomotif. Produk tipe hatchback baru dari Suzuki ini siap bersaing di pasaran tipe hatchback di Indonesia.

Dengan desain stylish dan sporty sepertinya Suzuki menargetkan produknya ini untuk eksis di ranah "anak muda" yang tergila-gila akan desain seperti ini.

Harga Suzuki All New Swift ini dipatok sebesar Rp. 163 juta untuk tipe GL M/T, Rp. 174 juta untuk tipe GL A/T, Rp.170 juta untuk tipe GX M/T, dan Rp. 181 juta untuk tipe GX A/T. Harga tersebut dapat dibilang lebih murah dari pada mobil kelas hatchback lainnya, yang mengusung fitur sama.

All New Suzuki Swift dibekali dengan mesin berkapasitas 1.372 cc tipe K14B DOHC VVT. Mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga 95 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 130 Nm pada 4.000 rpm.

Fitur lainnya yang dibenamkan dalam Suzuki All New Swift ini antara lain adalah: Anti-lock Brake System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), immobilizer, serta fitur airbag.

Sensasi berkendara dengan Suzuki All New Swift ini-pun juga akan lebih nyaman dengan handling yang bagus, serta konsumsi bahan bakar yang ramah walaupun digunakan dalam mesin yang agresif.
Pilihan warna : Metallic Silver, Metallic Mineral Grey, Pearl Snow White, Ablaze Red Pearl, Boost Blue Pearl Metallic, dan Pearl Super Black.
Label:

Hiburan

Terhangat

Di Facebook