Selasa, 18 Juni 2013

Cara Menghilangkan Selulit secara Alami dan Mudah

cara menghilangkan selulit dengan mudah, cepat alami selulit di paha
Ol-Magazine.com - Selulit yang ada di tubuh Anda tentu membuat penampilan Anda tidak menarik. Selulit yang berbentuk seperti kulit jeruk dan biasanya berada di pantat, paha belakang, dan bagian berlemak lainnya dapat diatasi secara alami, cukup dengan membiasakan kebiasaan yang sehat.

Lalu, bagaimana cara menghilangkan selulit ini? Mari simak tips di bawah ini.

Hindari junkfood
Hindari makanan-makanan cepat saji atau makanan berlemak lainnya. Diet seimbang dapat Anda jadikan langkah pertama menindaki masalah ini. Tips menurunkan berat badan ini mungkin juga bermanfaat untuk Anda.

Perbanyak minum air putih
Tidak dapat dipungkiri, metabolisme tubuh akan lebih baik jika kandungan air dalam tubuh tercukupi. Tubuh yang terhidrasi dengan baik akan mengurangi peluang penimbunan lemak yang menjadi cikal pembentukan selulit ini.

Konsumsi makanan bervitamin
Vitamin-vitamin tertentu ternyata dapat memproses lemak lebih baik, dan tidak akan menimbun begitu saja. Kandungan tersebut antara lain: kalsium, potasium, lycopen, magnesium, vitamin B6, vitamin C, vitamin E, selenium, dan yodium. Kandungan ini juga yang berperan melancarkan dan mempercepat metabolisme tubuh.

Lakukan aktivitas fisik
Aktivitas fisik bertujuan membakar lemak secara alami. Olahraga kardio seperti lari dapat mengurai lemak Anda lebih cepat, disertai langkah sebelumnya. Selain mengusir lemak dan melatih otot, olahraga kardio ini juga murah dan dapat membuat tubuh lebih segar.

Konsumsi kafein
Seperti kopi, Anda dapat mengonsumsinya untuk membantu tubuh Anda memerangi lemak-lemak. Namun, konsumsilah kopi tanpa krim dan gula, karena itu akan lebih efisien.
Label:

Hiburan

Terhangat

Di Facebook