Rabu, 12 Juni 2013

Smartfren New Andromax I: Spesifikasi dan Harga (Ponsel)

harga smartfren andromax i, spesifikasi smartfren andromax i, new andromax harga dan spesifikasi
Ol-Magazine.com - Salah satu operator seluler berkharisma Indonesia, Smartfren telah merilis 4 produk smartphone barunya yaitu Smartfren New Andromax I, Andromax V, Andromax C, dan Windows Phone pada 11 Juni kemarin. Ketiganya itu adalah ponsel berbasis Android, dan satu inovasi baru berbasis Windows.

Setelah sempat menghadirkan Andromax I yang sempat laris di pasaran, di antara produk tadi adalah penerusnya yakni New Andromax I, smartphone dual-sim on CDMA-GSM. Berikut spesifikasi Smartfren New Andromax I singkatnya:

Dengan layar 4 inchi WVGA-nya, serasa lega mengoperasikan smartphone ini. New Andromax I memiliki operating system Android 4.1 Jelly Bean, prosesor Dual Core 1.2GHz, kapasitas RAM 512MB, serta 1630mAh battery Anda dapat menikmati performa yang memuaskan dari smartphone ini, ditambah kapasitas penyimpanan mencapai 32GB (eksternal).

Untuk fasilitas fotografi, New Andromax I dilengkapi kamera belakang 5MP dan kamera depan 1.3MP untuk memastikan kejernihan gambar yang dihasilkan dengan memiliki kualitas rekam HD.

Untuk bagian konektivitas: Bluetooth 3.0 A2DP, WiFi, Audio Port 3.5mm, serta micro-USB port yang telah tertanam akan mendukung Anda untuk tetap terhubung, dan sinkronisasi dengan perangkat Anda lainnya.

Untuk harga Smartfren New Andromax I sendiri, dipatok Rp. 1.2-1.3 jutaan saja.
Label:

Hiburan

Terhangat

Di Facebook