Minggu, 02 September 2012

Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami

Ol-Magazine.com - Tidak bisa dipungkiri jika wajah, kulit yang bersih dengan pori-pori kulit yang kecil, rapat menjadi dambaan wanita, maupun pria. Pembesaran pori-pori pada wajah sebenarnya juga dapat  terjadi akibat penggunaan kosmetika berbahan kimia yang berjangka lama, kulit yang tidak terjaga kebersihannya, dan produksi minyak wajah yang berlebih.

Beberapa cara untuk mengecilkan pori-pori wajah dapat dilakukan secara alami dengan hal-hal berikut.

Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami
Kulit wajah sehat dengan krim alami
Anda dapat memulainya dengan menggunakan krim wajah yang mengandung bahan-bahan yang dapat mengikat kotoran di kulit wajah anda. Seperti bahan jeruk nipis, jeruk nipis dapat mengurangi lemak pada kulit wajah, mengencangkan, serta dapat menghaluskan kulit.

Selain dapat menggunakan jeruk nipis, juga ada beberapa bahan lain yang juga dapat anda gunakan yang dapat mengecilkan pori-pori wajah secara alami antara lain, buah tomat, baking soda, dan cuka apel. Anda dapat menggunakan bahan-bahan ini, akan tetapi pastikan wajah anda bersih sebelum menggunakannya.

Bahan tersebut dicampur dengan air hangat untuk dioleskan ke wajah dan gunakan air dingin untuk membilas wajah. Ini bertujuan agar proses pengecilan pori-pori wajah dapat berjalan secara optimal.
Label:

Hiburan

Terhangat

Di Facebook