Selasa, 25 Desember 2012

Spesifikasi dan Harga Mito T970 Terbaru

Ol-Magazine.com - Mito T970 keluaran terbaru ini seakan menjadi gebrakan baru dari Mito di kala perkembangan gadget canggih terus merajalela. Mito T970 ini adalah sebuah tablet yang juga dilengkapi dengan keyboard dinamis yang berupa case dari gadget ini.

Mito T970
Mito T970 - theponsel.com
Mito T970 saat ini hadir dengan layar touch screen 9 inci, hampir setara dengan netbook sebenarnya yang memiliki layar 10 inci, tak jauh beda, walaupun mengingat gadget ini adalah sebuah tablet. Sedangkan mengenai Operating System yang digunakan dalam perangkat ini adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS). Karena diproduksi oleh vendor telekomunikasi Mito, tablet ini juga dapat digunakan untuk SMS dan bertelepon khalayak ponsel pada umumnya.

Mito T970 juga dilengkapi fasilitas TV yang akan membantu anda agar tidak melewatkan acara favorit anda seperti biasanya ketika anda bepergian dimanapun dan kapanpun. Mengenai Social Networking, Mito T970 ini juga sudah built-in dengan beragam aplikasi Social Networking seperti Facebook, Twitter, Google +, Skype, dan Youtube.

Untuk harga menurut beberapa sumber, harga Mito T970 ini sendiri akan ada di kisaran Rp. 1,5 Juta.
Label:


Hiburan

Terhangat

Di Facebook