Selasa, 26 Maret 2013

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat dan Efektif

Cara baru turunkan berat badan, cara alami, cara cepat, tanpa obat menurunkan berat badan
Ol-Magazine.com - Siapa sih yang gak mau langsing, dan tampil menarik ? Pasti Anda ingin tubuh ideal seperti ini. Nah, banyak orang (khususnya wanita) yang bermasalah dengan berat badannya. Oleh karena itu mereka lebih cenderung minder dan jarang keluar rumah untuk beraktifitas. Padahal, jika seperti itu malah akan memperburuk kondisi.

Nah, berikut ada sedikit tips untuk menurunkan berat badan dengan efektif.

Rajin-rajinlah bergerak aktif
Ini hal yang sepele, namun jika Anda benar-benar melakukannya, paling tidak sering berjalan kaki atau jika mungkin olahraga, ini sangatlah membantu Anda dalam rangka diet Anda.

Kurangi porsi, frekuensi diperbanyak
Mode 'jadul' orang yang akan diet umumnya sangat takut untuk makan. Jangan seperti itu, karena bisa saja hal seperti itu akan membuat bobot tubuh Anda sulit berkurang. Namun, sering-seringlah makan dengan porsi yang lebih sedikit dari biasanya dan perbanyaklan frekuensi makan dalam sehari.

Kurangi makan manis-manis
Makan yang manis-manis tentu disenangi banyak orang, seperti cokelat. Itu tentu mengandung lemak yang tidak sedikit. Di samping itu, juga kurangilah makanan makanan yang sekiranya banyak mengandung lemak lainnya.

Jangan duduk terlalu lama
Duduk terlalu lama akan membuat lemak menumpuk. Oleh karena itu, jika pekerjaan Anda menyita waktu untuk duduk, maka perlukanlah setidaknya waktu untuk streching dan berjalan-jalan sebentar.

Jangan makan malam setelah jam 7
Makan malam setelah jam 7 malam akan membuat makanan sulit dicerna karena umumnya pada waktu tersebut, beberapa saat kemudian orang akan tidur karena lelah seharian bekerja. Padahal, makanan membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk dicerna sempurna, apalagi dalam posisi tidur.

Awali harimu dengan air putih
Selain mendukung, minum seditaknya segelah air putih di pagi hari akan membuat tubuh segar dan siap untuk beraktifitas. Tidak hanya pagi hari saja, namun sering-sering minum juga baik untuk mendukung metabolisme tubuh agar lancar.

Terkait: Diet yang Baik dan Benar
Label:

Hiburan

Terhangat

Di Facebook