Kamis, 20 Maret 2014

Inilah Spesifikasi dan Harga Oppo R1 yang Segera Dirilis

Oppo R1 Spesifikasi dan Harga
Ol-Magazine.com — Tidak lama lagi Oppo R1 yang sebelumnya gencar diberitakan ini akan dirilis ke pasaran nasional setelah sebelumnya Oppo R1 ini sudah dirilis dari pabrik sejak Desember 2013 lalu.

Oppo R1 memiliki spesifikasi yang sudah terbilang mumpuni dengan harganya yang memang relatif belum dapat dikatakan murah. Oppo R1 ini memiliki dimensi 142.7 x 70.4 x 7.1 mm dengan massa 140 gram.

Layar IPS multi touch dengan lebar 5 inchi (720 x 1280 px) yang diberikan Oppo R1 dijamin akan membuat Anda nyaman mengoperasikannya. Selain itu layar pada ponsel pintar ini juga diproteksi oleh protektor Gorilla Glass 3 yang membuatnya lebih kokoh.

Oppo R1 menggunakan Android versi 4.2.1 Jelly Bean dengan didukung prosesor Quad-core 1.3 GHz, (RAM 1 GB) dan baterai Li-ion 2410 mAh yang membuat ponsel pintar ini tambah ngebut dan baterai tahan lama.

Untuk konektivitas, Oppo R1 mendukung dual-sim dan sudah mendukung jaringan HSPA+ serta fitur-fitur lainnya seperti GPS, Wi-Fi, Bluetooth A2DP, dan kabel sambungan dengan microUSB versi 2.0.

Untuk fitur fotografi, Oppo R1 dilengkapi kamera utama 8 MP dengan sensor autofocus dan LED flash serta kamera sekunder 5 MP yang sudah sangat bagus bagi sebuah ponsel pintar untuk mengabadikan momen-momen spesial Anda.

Oppo R1 memiliki kapasitas ruang simpan yang cukup luas, sebesar 16 GB. Sayangnya, Oppo R1 tidak memberikan area slot untuk menaruh memori eksternal jika penyimpanan internal dirasa kurang.

Untuk harga Oppo R1 sendiri, harganya memang lebih murah dibandingkan saudaranya, Oppo N1. Ponsel pintar ini akan dibanderol dengan harga 4,9 – 5 jutaan Rupiah.
Label:

Hiburan

Terhangat

Di Facebook